Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak Undangan Pernikahan, Khitanan Kec Mesuji Raya Kab. OKI (Murah dan Berkualis)

Halo sobat mazyanto- Bingung mau cetak undangan dimana? Mau keluar tapi males, jangan kawatir, cukup diam dan duduk  dirumah kini kalian bisa pilih jenis udangan yang kalian suka.

yah kini mazyanto hadir untuk memberikan kemudahan bagi teman teman semua yang bingung mau bikin undangan tanpa ribet harus kulu kilir kesana kemari, cukup dengan melihat disini teman teman semua bisa pilih dan jenis undangan yang disukai.

Cetak undangan di mazyanto.com bebas mau reques desain undangan sesuai yang teman teman suka, dan juga akan menuruti desain sesuai dengan kemauan yaa.

Karena pernikahan merupakan acara yang sangat sakral, jadi jangan lewatkan moment moment bahagia seperti ini ya, cukup kontak mazyanto atau pesan melalui website resmi mazyanto.com atau langsung saja klik Disini. untuk memesan secara langsung.

Mazyanto.com merupakan seorang pemuda yang tinggal Di Desa Dabuk Makmur Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan, berikut Sedikit Biodata dari mazyanto.com.

Nama  Asli            : SUYANTO, S.T

Status                    : Belum Menikah / Lajang

Pekerjaan              : Apa Aja dikerjakan yang penting Halal

Suku                     : Jawa

Hobi                      : Menulis, Membaca dan Mendesain serta Vidio Editing

Alamat                  : RT 003 Dusun 003 Desa Dabuk Makmur Kecamatan Mesuji Raya Kab. OKI


Sesuai dengan Judul yaitu cetak undangan pernikahan, khitanan dan jenis undangan lainya seperti undangan spasaran bayi, undangan jamaah yasin dan banyak lagi sesuai dengan yang dibutuhkan.

Dibawah ini akan saya berikan contoh gambar mengenai undangan pernikahan dari beberapa contoh yang sudah dibuat.

1. Undangan Pernikahan

cetak undangan pernikahan kecamatan mesuji raya kab OKI

Gambar diatas merupakan undangan tampak dari depan dengan dua lipatan dan pada gambar dibawah ini merupakan isi didalam lipatan tersebut.

jasa cetak undangan murah desa dabuk makmur kecamatan mesuji raya kab OKI

untuk jenis undangan diatas didesain sesuai dengan permintaan si pemesan ya, jadi kalian bebas pilih gambar dan tatak letak desain sesuai dengan yang kalian suka. Tak hanya itu saja teman teman juga bisa reques warna tulisan sesuai selera.

sedangkan untuk harga jenis undangan ini yaitu kurang lebih di harga Rp. 1.000 Rupiah per lembarnya. namun harga dapat berubah ubah sewaktu waktu. 

Note: Pemesan diatas 1200 lembar dapat Diskon ya. dan untuk pemesanan dibawah 500 lembar harga sedikit nambah hehe.

Untuk melakukan Pemesanan Bisa Klik Disini ya


2. Oke sekarang lanjut pada jenis undangan yang kedua, jenis undangan dibawah ini tergolong lebih murah dibanding dengan jenis undangan diatas, karena memang dari bahan nya sendiri berbeda yaitu menggunakan bahan kertas Hvs atau kertas A4. untuk gambarnya sendiri dapat dilihat seperti dibawah ini:

contoh undangan pernikahan kecamatan mesuji raya


Gambar diatas merupakan contoh untuk jenis undangan biasa dengan harga yang cukup murah tidak menguras kantong terlalu banyak, jadi sangat rekomended buat teman teman yang badget nya masih minim hehe. untuk harga sendiri yaitu bekisar Rp. 700 rupiah sampai Rp. 800 rupiah saja, tergantung seberapa banyak pesanannya ya hehe

Untuk melakukan pemesanan bisa langsung Klik Disini ya


Untuk saat ini sampai disini dulu ya, besok dilanjut lagi jenis undangan ke tiga dan seterusnya.

Posting Komentar untuk "Jasa Cetak Undangan Pernikahan, Khitanan Kec Mesuji Raya Kab. OKI (Murah dan Berkualis)"