Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Mengatasi Livin Mandiri Tidak Bisa dibuka | Dijamin 100 % Berhasil

Di era yang semakin modern saat ini banyak teknologi yang semakin memudahkan manusia, salah satu nya teknologi informasi yang di berikan oleh bank mandiri.

Bank mandiri kini telah mengikuti perkembangan zaman yang semakin baik, dengan memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk melakukan transaksi dalam dunia digital.

Livin mandiri adalah salah satu media digital milik bank mandiri yang saat ini banyak sekali memberikan manfaat kepada para pengguna nya.

Karena dengan aplikasi tersebut para nasabah bank mandiri dapat menikmati berbagai fitur yang sangat membantu kita, seperti akan melakukan transfer yang semakin mudah, melakukan pembayaran dengan mudah, pembelian pulsa, pembayaran listrik, BPJS  dan banyak kemudahan lainya yang telah tersedia di aplikasi tersebut.

Dengan demikian tak jarang para kaum muda bahkan emak emak memanfaatkan hal ini dengan baik, namun untuk kalian para pengguna livin mandiri, pernahkah kalian mengalami masalah seperti tidak bisa masuk atau login ke aplikasi tersebut? Jika pernah maka jangan panik, lakukan ini saya.

Cara Ampuh Mengatasi Livin Mandiri Tidak Bisa dibuka


Penyebab Livin Mandiri tidak bisa dibuka?

Sebelum mengatasi coba kita cari tahu dulu kira2 apa yang menjadi penyebab nya. Jadi ada beberapa penyebab  seperti penjelasan dibawah ini:

1.  Maintenance server

Hal ini bisa saja terjadi karena memang server lagi melakukan pemeliharaan,  jadi secara otomatis aplikasi akan terganggu bahkan bisa jadi tidak bisa diakses. Untuk itu tunggu sampai pemeliharaan selesai.

2. Hp anda Eror

Hal ini juga bisa menjadi penyebab, mungkin perangkat yang sedang digunakan sudah berat, ngeheng atau pun penyimpanan yang sudah full sehingga mengganggu kinerja aplikasi lain.

3. Koneksi internet anda eror

Penyebab ketiga ini bisa saja terjadi karena mungkin kuota sudah habis tanpa sepengetahuan ataupun memang lupa kalo ga punya kuota internet, sebaik nya cek kembali apakah ada paket nya atau tidak.

4. Aplikasi minta diperbarui

Kebanyakan bisanya yang menjadi penyebab lainya adalah karena tidak tahu bahwa aplikasi minta di update.

Solusi mengatasi Livin mandiri tidak bisa dibuka.

Nah untuk menggatasi masalah masalah diatas adalah sebagai berikut:

1. Lakukan Restart ulang perangkat anda.

Coba lakukan Restart ulang pada HP anda, supaya perangkat lebih fresh,  dengan melakukan restart biasanya aplikasi yang tadinya tidak bisa dibuka akan kembali normal.

2.  Tunggu sampai maintenance selesai

Jika aplikasi masih dlam pemeliharaan maka yang bisa dilakukan adalah sabar menunggu sampai proses ini segera selesai.

3. Pembaruan Aplikasi

Solusinya terakhir adalah  dengan melakukan update aplikasi Livin mandiri agar bisa menikmati fitur baru nya lagi.


Nah itulah artikel mengenai solusi mengatasi Livin mandiri tidak bisa dibuka, semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Mengatasi Livin Mandiri Tidak Bisa dibuka | Dijamin 100 % Berhasil"