Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Donasi

Rahasia Mendapatkan Gratis Ongkir Nol Rupiah Saat Belanja Di Shopee Untuk Pembeli

 Halo sobat mazyanto, balik lagi ya setelah sekian lama jarang update artikel, alhamdulilah kali kita buat lagi artikel mengenai belanja di shopee ya,,, hayoo siapa yang sering belanja di shopee.

Rahasia Mendapatkan Gratis Ongkir Nol Rupiah Saat Belanja Di Shopee Untuk Pembeli
Contoh saat ini saya belanja


Nah jadi pada kesempatan ini saya akan tuliskan cerita saya tentang bagaimana saya mendapatkan atau pun mencari gratis ongkir Nol Rupiah ketika belanja di shopee.

Buat para kaum muda mudi bahkan saat ini kaum emak emak pun sudah tidak ketinggalan lagi dengan kegiatan belanja online.

Nah kira kira kalian sering belanja dimna prend, atau emak kalian sukanya belanja dimana prend, hehe.

Di kesempatan kali ini saya akan bahas cara mendapatkan atau mengakali agar ongkos kirim kita Nol Rupiah saat belanja di shopee. Jadi ada langkah atau cara tersendiri prend untuk bisa mendapatkan gratis ongkir selain hanya mengandalkan voucher gratis ogkir ya.

Terlebih lagi untuk saya sendiri yang dari pedalaman atau pedesaan jauh dari pusat kota, jika hanya mengandalkan voucher rasanya akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan gratis ongkir nol rupiah.

Untuk itu ini dia Rahasia agar mendapat Gratis Onkgir Nol Rupiah Di Shopee

1. Pakailah Voucher Gratis Ongkir

Pertama yang harus dan pasti dilakukan adalah dengan menggunakan voucher gratis ongkir, langkah ini sangat wajib untuk kita agar bisa mendapatkan ongkir Nol Rupiah ya prend, karena kita tahu voucher ini merupakan program dari shopee untuk meringankan ongkos kirim kita sat belanja di shopee. Jadi jangan sampai lupa dipakai ya, hehe

Biasanya juga ada beberapa kriteria untuk mendapatkan gratis ongkir melalui voucher ini, ada voucher nol rupiah, tiga puluh ribu rupiah, seratus dua puluh ribu rupiah dan tiga ratus ribu rupiah,  jadi kita harus penuhi syarat minimal pembelanjaan sesuai dengan voucher tersebut ya prend.

Untuk lebih jelasnya saya sertakan link vidio lengkap nya ya prend


2. Jangan Lupa pakai Voucher Extra Gratis Ongkir

Ini merupakan voucher tambahan yang bisa ditambahkan biasanya untuk mendapatkan casback atau pun diskon beberpa persen saja, namun jadilah untuk tambahan ya hehe


3. Gunakan Shopeepay atau Spay later Sebagai Pembayaran

Biasanya kebanyakan Voucher mengajurkan pembayaran melalui Shopeepay atau pun spaylater, jadi ketika kalian pilih voucher namun pembayaran tidak sesuai maka voucher tidak bisa digunakan ya prend, jadi harus sesuai.


Nah jika dari ketiga cara diatas masih belum mendapatkan Gratis Ongkir Nol Rupiah, maka langkah jitu untuk mengakali supaya mendapatkan gratis ongkir nol rupiah adalah seperti ini prend... 

Trik Jitu untuk mendapatkan Ongkos Kirim Nol Rupiah saat Belanja di Shopee

Teruntuk kalian yang saat belanja tarif ongkirnya melebihi barang yang dibeli, ini merupakan langkah yang pas untuk mengurangi ongkir tersebut, karena terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita beli.

Pertama adalah lihat posisi dimana tempat tinggal kita, kemudian pusat kota terdekat diwilyah kita dimana, jadi kita akan rubah alamat pengiriman ya prend untuk mengakalinya.  Rubah alamat nya di pusat kota, kemudian untuk pengisian alamat manualnya jangan lupa kita isi dengan alamat dimana kita tinggal. Jadi untuk alamat otomatisnya kita pilih di kota kemudian untuk pengisian alamat manualnya kita isi sesuai alamat kita tinggal.

Apakah paket akan samapai dirumah kita?  

Yah, paket terbukti akan sampai dirumah kita dengan catatan jangan ambil COD ya prend,  karena kalau ngambil cod pasti bakal direturn barang kita, karena saya sendiri sudah membuktikan nya.

rahasia agar bisa mendapatkan gratis ongkir nol rupiah saat belanja di shopee
Barang sampai dengan selamat


Dan untuk kalian yang masih ragu, bisa dicoba untuk belanja dengan nominal yang murah dulu, kemudian tunggu sampai barang datang  jika ternyata barang datang bisa dilakukan pembelian yang lain.

Sampai saat ini saya sendiri masi pakai cara ini dan alhamdulilah barang sampai dengan selamat sesuai dengan estimasi pengiriman. Artinya cara ini berhasil dan bisa kalian lakukan ya prend.

Oke cukup sampai disini dulu artikel kali ini samapai jumpa diartkel selanjutnya ya prend. 


SImak Vidio Ini Untuk lebih lengkap nya:



Posting Komentar untuk "Rahasia Mendapatkan Gratis Ongkir Nol Rupiah Saat Belanja Di Shopee Untuk Pembeli"