Cara Terbaru Mengganti Tampilan Google Crome Menjadi Versi Desktop atau Mobile

Mazyanto.com- Cara terbaru mengganti tampilan google crome menjadi versi desktop. Google crome menyediakan dua versi untuk tampilan pada layar, versi mobile dan versi desktop. Hal ini bertujuan untuk  mengganti tampilan yang sesuai dengan yang pengguna sukai.

Untuk mengganti tampilan ke versi mobile dan versi desktop tidak semua orang tau cara-caranya. 

Tampilan versi mobile dan versi desktop dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan setiap orang.

Misalnya seperti pada smartphone yang mula nya tampilan mobile dan ingin mengganti nya ke desktop, atau yang mula nya tampilan desktop ingin mengganti ke versi mobile. 

Oleh karena itu, melalui artikel ini akan saya bahas bagaimana cara mengubah tampilan versi desktop/mobile di smartphone android anda.

1 . Jikan menggunakan Google crome, buka google crome tersebut.
2 . Disini ada banyak langkah untuk mengubahnya,salah satu nya dengan mengetikan kata kunci google, seperti pada gambar di bawah. 
Cara terbaru mengganti tampilan google crome menjadi versi desktop

3 . Buka google tersebut, lalu pada bagian pojok kanan atas ada titik tiga. Klik titik tiga tersebut. 
Cara terbaru mengganti tampilan google crome menjadi versi desktop

4 . Ada beberapa pilihan menu, salah satu nya adalah situs desktop. Centang situs destop tersebut, maka secara otomatis tampilan akan berubah ke mode desktop, 
Cara terbaru mengganti tampilan google crome menjadi versi desktop

5 . Sebalik nya jika ingin mengganti ke mode mobile, maka cara nya dengan menghapus centang pada situs desktop tersebut.

Cara selanjutnya juga dapat anda lakukan dengan cara ketika sudah berada dalam laman atau situs yang dicari, dan kemudian ingin mengubah nya ke mode desktop, maka cara nya masih sama seperti cara diatas, dengan mengeklik titik tiga yang berada di pojok kanan atas,lalu centang situs desktop.

Tidak ada komentar untuk "Cara Terbaru Mengganti Tampilan Google Crome Menjadi Versi Desktop atau Mobile"

Berlangganan via Email