Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting/Merubah Grafis PUBG Mobile Smooth Extreme Untuk HP Kentang

Mazyanto.com- Cara merubah grafis pubg mobile smooth extreme untuk hp kentang. Pubg mobile merupakan game yang sangat popoler saat ini, banyak diantara nya para pengguna kalangan anak muda, anak-anak dan bahkan orang dewasa. 

Bermain pubg mobile memang sangat menyenangkan, disamping game nya yang bagus dan berkualitas, banyak teman-teman random yang kita kenal.

Untuk bermain game online satu ini, kita diharus kan untuk fokus, karena disini kita menyusun siasat untuk mendapatkan Kemenhan dalam setiap pertempuran.

Disamping strategi dan siasat, ada pengaruh lainya yang bisa menganggu kemenangan, salah satu nya adalah kualitas smartphone itu sendiri.

Memilih smartphone yang bagus untuk bermain game pubg mobile saat ini memang sangat banyak, tergantung berapa badget yang kita miliki. 

Namun tak semua orang bisa membeli smartphone yang bagus dengan kapasitas yang mumpuni, seperti memiliki kapasitas ram 4g b, 6 gb dan 8 gb agar bisa menikmati grafis yang bagus.

Lalu bagaimana untuk smartphone dengan kapasitas ram dibawah 4 gb. Apakah bisa bermain game pubg mobile dengan grafis smooth extreme, mengingat game ini sangat lah besar memakan ram dan internal. 

Tentu bisa, namun ada batasan-batasan nya, tidak bisa terlalu lama memainkan nya, karena akan menyebabkan prosesor cepat panas dan kinerja akan menurun.

Untuk ram dibawah 4 gb dan ingin mendapatkan grafis smooth extreme, anda memerlukan aplikasi tambahan yaitu GFX tool yang bisa di download di play store.

Berikut cara setting/merubah grafis pubg mobile smooth extreme di hp kentang atau memang hp yang belum support extreme.

#Pertama, download aplikasi GFX tool for pubg.
#Kemudian instal lalu open apl tersebut. 
#langkah selanjut nya ikuti seperti pada gambar di bawah ini, seperti untuk version pilih 0,16.5 global. 

Cara merubah grafis pubg mobile smooth extreme untuk hp kentang
Cara merubah grafis pubg mobile smooth extreme untuk hp kentang
Cara merubah grafis pubg mobile smooth extreme untuk hp kentang
Cara merubah grafis pubg mobile smooth extreme untuk hp kentang

Jika sudah mengikuti seperti pada gambar diatas, klik accept lalu run game, maka secara otomatis akan langsung masuk dalam game nya.

Kemudian di dalam game tersebut, silahkan atur grafis smooth extreme.

Dengan menggunakan alat bantu berupa aplikasi ini, setidaknya akan membantu sedikit permasalahan smartphone low atau hp kentang.

Itulah sedikit informasi ini, semoga bermanfaat.



Posting Komentar untuk "Cara Setting/Merubah Grafis PUBG Mobile Smooth Extreme Untuk HP Kentang"