Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah Merubah Kuota Instagram By.U Jadi Kuota Reguler

Mazyanto.com-  Langkah Mudah Merubah Kuota  Instagram byu jadi kuota reguler. By U adalah sebuah provider terbaru serba digital yang pertama ada di indonesia.  Dengan ada nya layanan ini tentunya kebutuhan para pengguna internet akan semakin senang dan nyaman.

Dan yang paling menarik lagi adalah By U sendiri menawarkan beberapa paket salah satunya seperti  Promo paket topping instagram yang memberikan kuota sebesar 3 GB dengan harga cukup murah yaitu Rp. 5 Ribu rupiah.

Dengan kuota yang di dapat tersebut tentunya akan membuat instagraman semakin puas. Namun jika instagraman saja pasti akan jenuh karena itu-itu saja yang di buka, oleh karena  itu bagaimana cara agar kuota tersebut dapat digunakan untuk all internet atau di ubah menjadi kuota reguler.

Berikut ini bagaimana cara merubah kuota instagram By U menjadi kuota reguler:

Pertama; Buka playstore pada smartfone kalian dan download aplikasi KPN Tunnel Revolution.

Kedua; Silahkan buat akun terlebih dahulu , akun Stunnel di beberapa penyedia ssh.

Ketiga;  Selanjutnya buka aplikasi KPN Tunnel Revolution  yang sudah terdonwload tersebut, kemudian pada bagian Spoof server isi menggunakan bug  instagram b.i.instagram.com, kemudian pada bagian proxy type pilih Direct SSH/TLS.
cara mengubah kuota instagram By U menjadi kuota reguler

Keempat; Klik pada icon setting yang berada diatas kanan, pilih SSH Tunnel. Nah selanjutnya  masukan detail akun stunnel yang telah kaliann buat tadi.
cara mengubah kuota instagram By U menjadi kuota reguler

Langkah terahir;  coba kembali ke menu awal aplikasi KPN Tunnel Revolution dan klik star. Apabila berhasil terkonek ke server SSH, itu tandanya kuota instagram telah berhasil berubah menjadi seperti kuota reguler. Bagaimana cukup mudah bukan.

Semoga sedikit informasi ini bermanfaat, sekian terimakasih

Posting Komentar untuk "Langkah Mudah Merubah Kuota Instagram By.U Jadi Kuota Reguler"