9 Cara Mudah Mengatasi Tangan Berkeringat Saat Bermain Game Android


Mazyanto.com-  Cara Mudah Atasi Tangan Berkeringat saat bermain game android. Bermain game di android memang sangat menyenangkan, namun bagaimana jika sedang ansyik bermain game tiba - tiba tangan basah atau berkeringat. Tentunya hal ini sangat menjengkelkan bukan,

Tangan berkeringat ketika sedang bermain game merupakan sebuah permasalahan yang cukup mudah untuk diatasi, jadi jangan kawatir jika tangan kalian berkeringat dan tidak tahu solusinya.

Tidak semua orang tangannya berkeringat saat bermain game android, ada orang- orang tertentu saja yang memiliki kebiasaan tangan berkeringat saat sedang bermain android atau memang sedang kelelahan pada dirinya.

Oleh karena itu disini akan saya bagikan sedikit pengalaman tentang bagaimana cara mengatasi tangan berkeringat ketika sedang bermain game Android.

Karena disini saya juga termasuk orang yang mudah berkeringat tangan nya ketika bermain android terlalu lama. Oleh karena itu simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara mengatasinya?
cara mudah mengatasi tangan berkeringat saat bermain game android
Solusi atasi tangan berkeringat saat bermain game android

Cara mudah mengatasi tangan berkeringat saat bermain game android.

1 . Gunakan hansaplas
gunakan hansaplas untuk atasi tangan berkeringat saat bermain game android

 Hansaplas atau penutup luka yang sering kita gunakan merupan cara terobosan untuk mengatasi tangan berkeringat, cara menggunakan nya cukup mudah. Yaitu cukup potong secukupnya lalu tempelkan pada ujung jari yang digunakan saat bermain android. Inilah pengalaman saya ketika bermain game di android.

2 . Cat tembok rumah
cat tembok rumah untuk mengatasi tangan berkeringat ketika bermain game

 Cat tembok rumah merupakan langkah jitu selain menggunakan bedak. Ternyata cat tembok juga bisa digunakan untuk membuat tangan menjadi licin sehingga tidak kasar. Cara menggunakan nya cukup mudah tinggal gosok2 jari tangan pada dinding tembok secukup nya saja.

3 . Bedak bayi atau Pupur
bedak bayi digunakan untuk mengatsi tangan berkeringat saat bermain game
 
 Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan bedak bayi.  Cara ini sudah banyak digunakan oleh para pemain player player game mobile. Caranya hanya cukup mencolek ujung jari yang digunakan saat main game. Mudah bukan.

4 . Muka berminyak
muka berminya dapat dugunakan untuk mengatasi tangan berkeringat saat bermain game

 Nah, bagi kalian yang muka nya berminyak, tentu nya hal ini akan menjadi salah satu solusi yang bisa akan mengatasi efek dari tangan berkeringat saat main game. Namun hati- hati saat kalian mencoleknya, karena kulit wajah sangat sensitive, jadi hindari dari tangan yang kotor. Dan juga jangan terlalu sering melakukan hal ini, karena bisa berdampak iritasi kulit.

5 . Bermain di depan kipas angin
bermain game di depan kipas angin

Kipas angin merupakan salah satu cara yang bisa dipakai juga untuk mengatasi tangan berkeringat ketika sedang bermain game android. Dengan bermain di depan kipas angin maka hal ini akan sedikit memberikan suhu yang bisa menjaga tangan mudah berkeringat.

6 . Jangan grogi atau nerves ketika sedang bermain game.
jangan grogi ketika sedang bermain game

Grogi atau nerves biasanya akan memberikan dampak pada diri kita, apalagi ketika sedang bermain game, konsentrasi akan menjadi lemah dan berdampak pada kekalahan. Selain itu ternyata hal ini akan memberikan dapak keringat dingin dalam tubuh bercucuran. Oleh sebab itu hindari grogi atau nerves dalam hal apapun, termasuk ketika sedang bermain game juga.

7 . Menggunakan abu rokok
patung rokok atau abu rokok dapa digunakan untuk mengatasi tangan berkeringat saat bermain game

Abu rokok dan bedak bayi memiliki sedikit kemiripan, sama sama lembut jika di pegang. Oleh karena itu, jika seorang perokok sedang bermain game android dan memiliki kebiasaan tangan berkeringat, tentunya hal ini akan menjadi solusi alternatif.

8 . Gunaka Kontroler Android
kontroler android dapa digunakan unruk mengatasi tangan berkeringat saat bermain game

Dengan menggunakan kontroler maka hal ini akan mempermudah anda tanpa harus menggunakan bedak bayi, dan lain-lain. dan untuk harganya nya pun terbilang cukup standar, tidak banyak merogoh kantong.

9 . Sarung tangan / touch screen anti keringat
sarung tangan untuk bermain game

Sarung ini memang dibuat khusu untuk touch screen, dengan menggunakan alat ini maka bermain game akan semakin nyaman tanpa hambatan apapun, apalagi untuk tangan yang sering berkeringat. Sarung tangan ini dapat kalian beli di toko-toko online.

Itulah beberapa cara yang bisa menjadi referensi untuk mengatasi tangan berkeringat ketika sedang bermain game android. Langkah-langkah diatas dapat anda coba. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat. Jangan lupa kunjungi artikel lainya.

Tidak ada komentar untuk "9 Cara Mudah Mengatasi Tangan Berkeringat Saat Bermain Game Android"

Berlangganan via Email